Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Kista Bartholin

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Kista Bartholin Tanpa Operasi

Kini telah hadir Cara Alternatif Mengobati Penyakit Kista Bartholin secara alami tanpa efek samping. Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit kista bartholin. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit kista bartholin.

Sekilas mengenai penyakit

Bartholin merupakan kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata. Biasanya penyakit kista bartholin hanya muncul di satu sisi saja, dan sementara yang dilain sisinya tetap dalam ukuran normal. Penyakit kista yang terinfeksi akibat bakteri dapat langsung dikenali oleh dokter menurun ukuran serta gejala yang ditimbulkannya. Sangat penting dalam melakukan pemeriksaan secara rutin pada daerah panggul, apalagi jika memang ditemukan suatu benjolan yang bisa diketahui untuk menegakkan diagnosis penyakit kista bartholin.

Penyakit kista bartholin adalah salah satu tumor jinak dengan cairan kental didalamnya yang tumbuh dinding vagina. Penyakit ini biasanya akan menyebabkan rasa tidak nyaman karena memang bentuknya yang menonjol keluar sehingga akan membuat aktivitas harian Anda menjadi terganggu apalagi saat Andna melakukan hubungan badan dengan pasangan Anada. Penyakit kista bartholin harus mendapatkan penanganan secepatnya, karena bila dibiarkan begitu saja, maka akan menyebabkan peradangan dan bisa menimbulkan pembengkakan dan bahkan akan menimbulkan pecah sehingga akan sangat membahayakan bagi kondisi keselamatan Anda.

Penyebab kista bartholin

Penyebab kista Bartholin adalah infeksi bakteri Escherichia coli (E. coli), infeksi karena penularan seksual seperti gonorrhea dan chlamydia, penebalan mukus (cairan yang dihasilkan oleh leher rahim), atau karena pembengkakan di daerah vagina yang dapat menyumbat kelenjar Bartholin sehingga membentuk kista yang berisi cairan.

Gejala kista bartholin

  • Benjolan menyakitkan di dekat lubang vagina.
  • Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk.
  • Nyeri selama hubungan seksual.
  • Demam.
  • Kista Bartholin atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Alternatif Mengobati Penyakit Kista Bartholin


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit kista bartholin. QnC Jelly Gamat ini berbahan dasar hewan laut bernama teripang, Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan-bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Bahan yang di gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Dan sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :

  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Khasiat teripang 

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali senyawa yang berkhasiat untuk tubuh, senyawa tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Penelitian di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Selain kandungan di atas, teripang ini juga memiliki kandungan lainnya seperti “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Seta kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat ini memang memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Maka dari itu, sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu, segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan nomor rekeningnya hubungi admin kami di nomor 085.223.322.150 atau anda juga bisa berkomunikasi via BBM di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh


~Cara Alternatif Mengobati Penyakit Kista Bartholin~

0 komentar:

Posting Komentar