Rabu, 23 November 2016

Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda

Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda Secara Alami Tanpa Efek Samping

Usia muda tidak menjadi halangan untuk penyakit rematik datang. Rematik adalah suatu penyakit sendi yang ternyata bisa menyerang usia muda. Apa sebenarnya yang menyebabkan usia muda terkena rematik ? Untuk itu, silahkan anda simak selengkapnya dalam artikel Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda di bawah ini.

Sekilas mengenai penyakit

Rematik sendiri merupakan penyakit yang bisa menyerang anggota gerak tubuh, seperti tulang, otot, sendi serta jaringan sekitar sendi. Keluhan yang kerap muncul adalah bengkak, kaku serta rasa nyeri yang membatasi gerak tubuh yang rasa sakitnya hampir sama dengan ketika Anda merasa keseleo. Hanya saja, persendian mengalami peradangan dan muncul kemerahan pada kulit.

Rematik bisa menyerang bagian kepala sampai kaki. Rematik biasa disebut juga dengan nama arthritis Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti pembengkakan, kemerahan, nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon. 

Sendi seseorang bisa mulai bermasalah di usia 40-an. Namun ada orang yang sampai usia 70-an sendinya baik-baik saja. Cepat lambatnya proses tadi ditentukan oleh beberapa faktor risiko antara lain : mutu tulang rawan dan kelebihan berat badan. Tulang rawan yang bagus akan lebih tahan terhadap kondisi aus. Ibarat ban mobil kalau kualitasnya bagus maka persendian tidak mudah aus walau dipakai lama.

Untuk jenis Penyakit Rematik pada Usia Muda biasanya lebih sering terjadi adalah AR atau Arthritis reumatoid. Biasanya Penyakit Rematik pada Usia Muda ini menyerang usia 20-50 tahun. dan gejala yang ditandai dari Penyakit Rematik pada Usia Muda yang satu ini adalah sendi menjadi kaku disaat bangun tidur atau juga menjadi sulit bergerak. Penyakit rematik di usia muda biasanya terjadi akibat peradangan. Dan radang yang muncul bisa diakibatkan karena asam urat tinggi dll. Rematik akbat dari asam urat banyak ditemukan di usia 30-tahun dan di usia 40 tahunan. 

Penyebab rematik tulang

  • Sistem Kekebalan Tubuh Yang Terganggu. Gangguan pada sistem imun yang dapat menyerang persendian sering di alami oleh remaja. Di mana kekebalan tubuh akan berbalik menyerang persendian yang mengakibatkannya tulang rawan di sekitar sendi menjadi snagat tipis.
  • Kebiasaan Hidup Yang Buruk. Bebrapa kebiasaan hidup yang menjadi faktor penyebab timbulnya rematik adalah bekerja di lingkungan yang lemabab, memaksa diri memakai baju basah akibat keringat atau kehujanan. Apabila kebiasaan seperti inis sering di lakukan, maka akan memicu angi dan udara dingin masuk ke dalam tubuh sehingga menyumbat energi di dalam tubuh.
  • Konsumsi Kalsium Yang Sangat Kurang. Pada usia muda sebenarnya tulang membutuhkan kalsium untuk memperkuat persendian dan tulang itu sendiri. Kekurangan kalsium adalah salah satu penyebab rusaknya jaringan tulang dan persendian akibatnya terjadi gangguan yang menyebabkan tulang keropos sehingga timbul rasa nyeri.
Gejala rematik tulang

  • Munculnya rasa nyeri dibagian sendi. Gejala Penyakit Jantung yang satu ini adalah gejala yang paling sering dialami. Penyebabnya bisa dikarenakan banyak hal.
  • Anggota gerak yang diserang biasanya menjadi kaku dan juga sulit untuk digerakkan. Gejala rematik di usia muda yang satu ini biasanya membuat kita mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas garian.
  • Pembengkakan di sendi akibat radang, gejala rematik di usia muda yang satu ini muncul karena radang yang menimbulkan kemerahan di kulit dan terasa nyeri saat dipegang.
  • Kemerahan di kulit yang diserang, sebagai bentuk dari gejala rematik di usia muda yang membuat kulit menjadi berwarna kemerahan karena meradang.
Langkah yang dilakukan untuk mencegah dan juga mengatasi Penyakit Rematik pada Usia Muda adalah dengan menjaga berat badan Anda. Karena menjaga berat badan ideal akan membantu mengurangi nyeri pada lutut. Setiap masalah mengenai kelebihan berat badan akan membuat sendi lutut menjadi terbebani, dan selain itu juga panggul, yang menimbulkan rasa nyeri akibat Penyakit Rematik pada Usia Muda. Dan untuk mengatasi rematik di usia muda, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati ramatik.

Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda Dengan QnC Jelly Gamat



Dengan hadirnya QnC Jelly Gamat ini memberi harapan baru bagi masyarakat Indonesia yang tengah berjuang dalam melawan suatu penyakit termasuk penyakti rematik yang sedang kami bahan saat ini. QnC Jelly Gamat merupakan terobosan obat herbal terbaru yang di gunakan sebagai Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. 

Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi serta kualitasnya sudah terjamin.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Khasiat teripang

Terdapat banyak kandungan di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penelitian di lakukan oleh ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Selain itu, Penelitian juga di lakukan oleh prof ridzwan hashim ahli teripang di malasia membuktikan dalam teripang emas mengandung kalogen yang sangat tinggi. Dalam teripang emas mengandung mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen bekerja pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Tidak hanya itu saja, teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Sekarang tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan keampuhan dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Maka dari itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4


Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening

Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4


~Cara Mengobati Rematik Di Usia Muda~

1 komentar:

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    Obat tradisional Rematik

    BalasHapus